Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Kamis, 15 Maret 2018

Kembalinya Tim 7 dari desa Konoha


AnimeLovers- Tim 7 yang di pimpin oleh Kakashi Hatake ini terjadi sesudah Naruto, Sasuke, serta Sakura jadi Genin atau sesudah lulus dari akademi ninja di Konoha. Tim 7 beranggotakan empat orang, yakni Kakashi, Naruto, Sasuke, serta Sakura.

Satu diantara misi yang mereka lakoni yaitu pengawalan pembangunan jembatan. Misi yang sesungguhnya gampang beralih jadi susah karna ada ninja bayaran yang mengincar orang yang dikawal oleh tim Kakashi. Kakashi merubah tingkatan misi yang semestinya tingkat C jadi tingkat A. Selanjutnya tim Kakashi membuat perlindungan pembangunan jembatannya. Mereka berjumpa Zabuza Momochi yang disebut satu diantara tujuh ninja pemegang pedang legendaris desa Kirigakure dan Haku sepanjang melakukan misi itu.

Misi serta pertarungan yang lain dari tim 7 :

Tim 7 serta tim 10 vs Kakuzu serta Hidan
Tim 10 yang tengah bertanding dengan anggota akatsuki memperoleh pertolongan dari tim 7. Selanjutnya Kakuzu serta Hidan sukses ditaklukkan. Naruto sukses menaklukkan Kakuzu dengan tehnik barunya yakni Futon Rasen Shuriken, serta Hidan sukses ditaklukkan dengan kecerdikan Shikamaru.
Penyelamatan Kazekage
Gaara yang waktu itu telah jadi Kazekage, diculik oleh grup akatsuki. Penculikan itu dikerjakan oleh Sasori serta Deidara. Gaara yang menginginkan membuat perlindungan rakyat serta desanya bertanding dengan Deidara. Deidara sukses menangkap Gaara serta membawanya pergi dari desa.

Tim 7 yang di kirim oleh desa Konoha datang menolong shinobi desa Suna untuk menyelamatkan Kazekage Gaara. Aliansi kecil dari ke-2 desa sukses menyelamatkan Kazekage Gaara. Sesudah peristiwa itu banyak masyarakat desa yang pada akhirnya mengaku Gaara.

Tim 7 vs Kaguya
Waktu Kaguya sukses menangkap semuanya manusia kedalam genjutsunya. Tim 7 sukses menghindar dengan kekuatan susano'o punya Sasuke. Lalu tim 7 yang dibantu obito bertanding dengan Kaguya. Selanjutnya tim 7 sukses menyegel kembali Kaguya. Sesudah penyegelan itu, Naruto serta Sasuke bertanding. Sasuke yang menginginkan wujudkan revolusinya ditentang Naruto. Pertarungan itu disudahi dengan pernyataan kalah dari Sasuke.

Tim Kakashi sempat tidak aktif sepanjang sekitaran tiga tahunan. Sejak peninggalan Sasuke yang pergi dari desa serta Naruto yang turut berpetualang dengan Jiraiya. Sesudah kembalinya Naruto dari masa kursus. Tim 7 dibuat kembali dengan penambahan personil untuk menukar tempat Sasuke yang di isi oleh Sai. Lalu Waktu Kakashi tengah terluka, tempatnya digantikan oleh Yamato jadi ketua tim.

Waktu perang dunia ninja ke-4, tim 7 kembali berkumpul. Sasuke, Naruto, serta Sakura lakukan tehnik kuchiyose no jutsu serta menyebut hewan panggilan yang sama juga dengan beberapa sannin legendaris.

Saat ini Naruto, Sasuke, serta Sakura telah menikah. Naruto menikah dengan Hinata serta mempunyai dua anak, yakni Boruto serta Himawari. Lalu Sasuke menikah dengan Sakura serta mempunyai anak yang dinamakan Sarada. Sai yang sempat jadi sisi dari tim 7 juga telah menikah dengan Ino. Sekarang ini Naruto menjabat jadi Hokage ke-7.

Berikut ini yaitu beberapa anggota dari tim 7

HATAKE KAKASHI

Kakashi Hatake yaitu shinobi yang begitu memiliki bakat yang memperoleh julukan si ninja peniru. Julukan itu dia peroleh karna kekuatannya untuk menirukan jutsu musuh ataupun rekannya. Kakashi sukses kuasai jutsu beda dengan pertolongan dari doujutsu sharingan yang didapatkannya dari pemberian rekanan timnya waktu dia masih tetap ada di tim Minato.

Kakashi juga sukses menghidupkan susano'o yang disebut kemampuan yang sebenarenya cuma bisa dipakai oleh klan uchiha. Kekuatan itu bangkit sesudah Kakashi memperoleh dua bola mata Mangekyo Sharingan yang didapatkan oleh Obito. Susano'o punya Kakashi dapat buat shuriken kamui yang bisa menteleportasikan suatu hal yang mengenainya.

Kakashi sempat juga menjabat jadi hokage ke-6 menukar Tsunade yang disebut hokage ke-5. Muka Kakashi dipahat dimonumen batu Konoha seperti Hokage yang lain dengan tetaplah berwajah ditutupi masker. Jabatannya jadi hokage telah digantikan oleh Naruto yang sudah jadi hokage ke-7.

SASUKE

Sasuke yaitu ninja yang datang dari klan uchiha. Sasuke termasuk juga ninja yang begitu memiliki bakat digenerasinya. Sasuke yaitu hanya satu ninja dari klan uchiha yang tersisa yang tinggal di Konoha. Sasuke mempunyai karakter dingin serta kurang sukai bergaul.

Sasuke pergi meninggalkan desa serta pergi ke tempat Orochimaru untuk mencari kemampuan. Sesungguhnya Orochimaru menginginkan memakai badan Sasuke jadi wadah dianya. Tetapi Sasuke sukses menaklukkan Orochimaru terlebih dulu sesudah sekitaran tiga tahunan jadi muridnya.

Kemudian Sasuke membuat satu tim untuk mencari Uchiha Itachi yang di isi oleh dianya, Jugo, Karin, serta Suigetsu. Sasuke yang pada akhirnya temukan Itachi pada akhirnya sukses memenangi pertarungan dengan Itachi yang telah kehabisan cakranya.

Sekarang ini Sasuke pergi melingkari dunia jadi penebusan beberapa kekeliruan dimasa lalunya. Sasuke telah menikah dengan Sakura serta mempunyai anak yang dinamakan Uchiha Sarada. Sasuke juga mengangkat Uzumaki Boruto yang disebut anak dari Naruto jadi muridnya.

NARUTO

Sekarang ini Naruto telah sukses mencapai cita-citanya yang menginginkan jadi Hokage. Naruto jadi Hokage ke-7 menukar tempat Kakashi yang terlebih dulu menjabat jadi Hokage ke-6. Naruto menikah dengan Hinata Hyuga serta mempunyai dua anak, satu lelaki serta satu wanita. Anak lelaki bernama Boruto Uzumaki, dia mempunyai karakter seperti Naruto saat kecil, lakukan kenakalan untuk memperoleh perhatian ayahnya. Anak ke-2 yaitu Himawari Uzumaki, anak wanita yang pemalu serupa seperti ibunya.

Waktu kecil Naruto yaitu anak yang dikucilkan. Banyak yang membencinya karna didalam diri Naruto ada ubah ekor sembilan yang sempat menghancurkan Konoha. Naruto hidup sendiri karna orang tuanya wafat sebagian waktu Naruto dilahirkan. Nama orangtua Naruto yaitu Minato Namikaze serta Khusina Uzumaki. Nama Uzumaki dari Naruto sendiri di ambil dari nama keluarga ibunya. Bapak Naruto yaitu bekas Hokage ke-4 serta dijuluki si kilat kuning dari Konoha.

Naruto mempunyai guru yang begitu dekat dengannya. Dia bernama Jiraiya, serta Jiraiya mengangkat Naruto jadi muridnya. Di bawah bimbingannya, Naruto jadi ninja yang kuat serta begitu hebat. Satu diantara tehnik yang telah Jiraiya sampaikan yaitu Rasengan yang disebut jutsu ciptaan dari bapak Naruto.

SAKURA

Sakura yaitu hanya satu wanita didalam tim 7. Dia mempunyai kekuatan yang hebat dalam bagian jutsu pengobatan. Sakura pelajarinya dari Tsunade yang ingin mengangkatnya jadi murid. Tidak cuma itu, taijutsu punya Sakura sangat kuat. Sakura dapat menghancurkan ruang sekelilingnya dengan satu pukulan tangan.

Saat ini Sakura telah jadi istri dari Sasuke Uchiha serta mempunyai anak wanita yang dinamakan Sarada Uchiha. Sarada mempunyai mata sharingan seperti ayahnya serta kekuatan taijutsu yang hebat seperti ibunya.

YAMATO

Yamato yaitu shinobi yang begitu memiliki bakat dengan kekuatan jutsu elemen kayunya yang begitu langka. Kekuatan itu dia peroleh dari hasil uji coba Orochimaru yang dikerjakan pada beberapa puluh anak-anak. Dari banyak anak-anak itu, yang sukses bertahan hanya Yamato.

Saat kecil Yamato sukses masuk kedalam grup anbu Konoha serta jadi junior dari Kakashi. Yamato menukar tempat Kakashi karna dia mempunyai jutsu elemen kayu yang cukup ampuh untuk menahan kyubi didalam badan Naruto bila setiap saat dia mengamuk.

SAI

Sai yaitu seseorang shinobi yang awalannya datang dari pasukan anbu punya Danzo. Sai masuk kedalam grup tim 7 untuk menukar tempat Sasuke yang sudah pergi meninggalkan desa. Sai mempunyai perawakan yang sedikit serupa dengan Sasuke, namun dia tidak pandai dalam bergaul serta senantiasa tersenyum.

Saat ini Sai telah menikah dengan Ino dari klan Yamanaka serta mempunyai anak yang dinamakan Inojin Yamanaka. Anaknya mempunyai kekuatan seperti Sai dan kelihatannya mempunyai kekuatan dari klan Yamanaka.

Berikut adalah kekompakan tim 7 dari kakashi. nantikan lagi artikel selanjutnya :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -