Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Rabu, 14 Maret 2018


AnimeLovers- Anime serta manga Naruto sudah selesai dengan tersisa beberapa hal – hal menarik didalamnya, termasuk juga narasi klimaks dari Naruto yaitu terjadinya Perang Ninja ke 4. Dalam perang dunia shinobi ke 4 ini berlangsung banyak cerita memilukan seperti kematian bapak shikamaru serta kematian Neji serta banyak ninja yang lain. Meskipun deklarasi perang ini diawali oleh Tobi (Uchiha Obita) waktu pertemuan gokage, tetapi ada musuh paling utama (master mind) yang lain dalam perang shinobi ke 4 in seperti Uchiha Obito, Yakushi Kabuto, Uchiha Madara serta Kaguya Otsutsuki. Tersebut kami hidangkan bagaimana nasib ke 4 musuh paling utama ninja dalam perang shinobi ke 4 Naruto shippuden


1. Yakushi Kabuto


Kabuto adalah hanya satu musuh yg tidak mati dalam perang ninja ke 4. Sesudah terjerat dalam Izanami punya Itachi, Kabuto beralih jadi orang yang baik serta mengerti semuanya kekeliruannya. Ia yang menyelamatkan nyawa Sasuke waktu Sasuke dibunuh oleh Madara.

Sesudah perang selesai, nasib nya memanglah tidak terang, tapi pada akhirnya Orochimaru menyebutkan pada Sasuke kalau Kabuto membangun panti bimbingan. Hal semacam ini juga tampak di Naruto Gaiden, ia dengan kakak angkatnya Urushi bekerja bersama untuk mengurusi anak anak yang bernasib sama dengan dianya dahulu.

2.Uchiha Obito


Obito yang semula telah mati karna Madara bertukar nyawa dengan nya lalu dihidupkan kembali oleh Naruto memakai kemampuan Rikudou kepunyaannya. Obito pernah menolong tim 7 waktu bertanding melawan Kaguya. Waktu Kaguya mempunyai celah untuk membunuh Naruto serta Sasuke, Kakashi serta Obito datang membuat perlindungan mereka berdua, serangan Kaguya itu tentang Obito yang membuat perlindungan Naruto, sedang serangan nya yang satu sekali lagi semestinya tentang Kakashi, tapi Obito mengubahkan serangan itu ke dimensi beda memakai Kamui. Sesudah terserang serangan itu, Obito perlahan-lahan beralih jadi debu serta mati demikian saja, tapi sebelumnya mati, ia pernah memberi nasehat pada Naruto.


3.Uchiha Madara


Sesudah sukses beralih jadi seseorang Rikudou yang kemampuan nya nyaris sama juga dengan Kaguya serta sukses aktifkan Mugen Tsukuyomi, tapi badan Madara dipakai Zetsu Hitam untuk kebangkitan Kaguya. Badan nya di ambil alih oleh Kaguya, bahkan dengan semua chakra serta kemampuan nya.

Hal semacam ini mengakibatkan Rinnegan Madara hilang serta karna mata Kaguya bukanlah Rinnegan tetapi Byakugan, tidaklah terlalu terang juga mengapa Rinnegan nya dapat hilang. Waktu Kaguya tersegel, ia di keluarkan kembali dengan kondisi yang begitu lemah. Madara pada akhirnya mati untuk yang ke-2 kalinya, sebentar sebelumnya mati ia pernah terlibat perbincangan dengan Hashirama.

4.Kaguya Otsutsuki


Telah tampak terang dalam Naruto Shippuden episode 473-474 kalau Kaguya pada akhirnya kalah dari tim 7 serta disegel kembali oleh Naruto serta Sasuke. Demikianlah nasib pada akhirnya, ia disegel dengan sang anak, Zetsu Hitam. Serta kelihatannya Kaguya akan tidak sempat dapat bangkit kembali karna tak ada yang dapat untuk menghidupkan nya terkecuali Naruto serta Sasuke, tapi sudah pasti itu begitu mustahil.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -