Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Jumat, 16 Maret 2018

KE 5 MURID JIRAYA YANG BEGITU HEBAT


AnimeLovers-  Tidak cuma jadi satu diantara ninja yang begitu hebat, jadi guru Jiraiya juga sukses hasilkan murid murid yang begitu kuat dan hebat seperti dianya. Bahkan juga kekuatan muridnya dapat disebut lebih dari Jiraiya sendiri. Petapa katak dari gunung Myoboku sempat menyebutkan bila satu hari kelak juga akan ada penyelamat dunia yang datang dari murid didikan Jiraiya.

Di desa Konoha Jiraiya mempunyai murid yang bernama Minato. Minato yaitu shinobi yang begitu memiliki bakat. Sesungguhnya ada dua orang anak sekali lagi jadi rekanan tim Minato, namun tidaklah terlalu dipertunjukkan. Kemudian sepanjang perang dunia ninja, Jiraiya berjumpa dengan tiga orang anak yang datang dari Amegakure. Lalu Jiraiya mengangkat mereka jadi muridnya. Mereka yaitu Nagato, Konan, serta Yahiko. Ke-3 anak itu mempunyai yang diimpikan untuk buat perdamaian didunia.


Murid setelah itu dari Jiraiya yaitu Uzumaki Naruto. Jiraiya mengajarkan tehnik rasengan pada Naruto yang disebut tehnik ciptaan dari bapak Naruto sendiri. Sesudah mengangkat Naruto jadi muridnya, Jiraiya mengajak Naruto untuk berkelana sepanjang tiga th..

Selanjutnya Jiraiya wafat di tangan muridnya sendiri yang begitu dia cintai.

Berikut ini yaitu daftar 5 murid terkuat dari Jiraiya sensei :

1. Minato Namikaze 


Minato yaitu hokage ke-4 dari desa konoha. Minato juga adalah bapak dari Uzumaki Naruto serta mempunyai pasangan hidup Uzumaki Kushina jadi istrinya. Sepanjang menjabat jadi hokage, dapat disebut Minato mempunyai masa jabatan terpendek. Karna dia mesti mempertaruhkan nyawanya untuk menyegel Kyubi yang tengah mengamuk. Minato menyegel 1/2 kyubi kedalam dianya serta setengahnya sekali lagi ke pada badan anaknya Naruto.

Minato begitu di kenal dengan julukan Si Kilat Kuning dari Konoha. Itu karna kecepatannya yang mengagumkan yang bahkan juga dapat menandingi kecepatan dari seseorang raikage. Waktu penyerangan kyubi juga Minato bisa mengubahkan serangan biju dama ke tempat yang jauh dari desa.

2. Konan 


Konan yaitu rekan dari Yahiko serta Nagato. Waktu Konan masih tetap kecil, keluarganya terbunuh di peperangan ninja. Lalu Konan kecil berjumpa dengan Yahiko serta bekerja bersama untuk bertahan hidup. Kemudian Konan serta Yahiko berjumpa dengan Nagato serta mengajaknya turut gabung.

Kekuatan Konan yaitu dapat merekayasa kertas kertas jadi serangan atau untuk pertahanan. Konan juga adalah sisi dari grup akatsuki. Konan dapat merekayasa kertas peledak yang begitu banyak untuk menyerang musuhnya serta mengakibatkan ledakan yang cukup beresiko untuk musuhnya.
Sesudah kematian Nagato, Konan memercayakan yang diimpikan Nagato serta Yahiko pada Naruto karna Nagato yakin kalau Naruto dapat untuk wujudkan dunia tanpa ada peperangan.

Konan yang menaruh jenazah Yahiko serta Nagato juga mesti bertanding dengan Obito karna Obito menginginkan ambil mata rinnegan punya Nagato. Pertarungan sengit tidak terhindar serta disudahi dengan kemenangan Obito

3. Yahiko 


Yahiko yaitu pendiri dari grup akatsuki. Sama dengan Konan serta Nagato, Yahiko yaitu anak korban dari perang dunia ninja ke-2. Dengan Konan serta Nagato, Yahiko jadi murid dari Jiraiya.

Waktu akatsuki jadi organisasi yang besar serta cukup ditakuti musuhnya, hingga pada akhirnya menarik perhatian Hanzo pemimpin dari Amegakure waktu itu. Hanzo lalu buat jebakan dengan bekerja bersama dengan anbu root Konoha yang di pimpin oleh Danzo. Waktu pertemuan tiba, Hanzo menyekap Konan serta memaksa Nagato untuk membunuh rekannya Yahiko.

Ketika Nagato memegang kunai yang dibuangkan oleh Hanzo, Yahiko lari kearah Nagato serta menabrakan badannya ke kunai yang sendang dipegang oleh Nagato. Yahiko juga wafat. Lalu badan dari Yahiko dipakai jadi pein tendou.

4. Nagato 


Nagato yaitu shinobi yang datang dari klan Uzumaki sama dengan Naruto. Waktu penyerangan ke desa Konoha oleh beberapa pain, Nagato lah yang mengatur ke-6 pain itu. Satu diantara pain yaitu rekan dari masa kecil Nagato, yakni Yahiko. Sesudah Yahiko terbunuh, Nagato jadi pemimpin akatsuki setelah itu menukar Yahiko.

Sesudah Nagato jadi pemimpin dari grup akatsuki, grup akatsuki melenceng jauh dari yang dikehendaki Yahiko serta Nagato awal mulanya. Maksudnya tetaplah sama, yakni untuk buat dunia yang damai, tetapi lewat cara yang salah.

Sesudah ke-6 pain punya Nagato sudah ditaklukkan oleh Naruto, Naruto sukses menyadarkan Nagato mengenai apa yang dia kerjakan. Sesudah sadar, Nagato menitipkan yang diimpikannya pada Naruto.


5. Uzumaki Naruto 


Naruto yaitu murid paling akhir dari Jiraiya. Sepanjang sekitaran tiga th. Naruto turut berkelana dengan Jiraiya. Naruto yaitu orang yang begitu kuat. Bahkan juga Naruto telah dapat disebut melampaui gurunya sendiri. Seperti waktu Jiraiya yang belum juga sangat kuasai sage model, Naruto sukses kuasai tehnik itu.

Saat Naruto mendengar kematian gurunya dia begitu bersedih. Karna Jiraiya yaitu satu diantara orang yang begitu dekat dengan Naruto. Waktu invasi pain ke desa Konoha, Naruto sukses menaklukkan ke-6 pain punya Nagato dan sukses menyadarkan Nagato dari apa yang sudah dia kerjakan. Kemudian Naruto dipercayakan supaya dapat buat dunia yang damai tanpa ada melenceng dari jalan ninjanya.

Sesudah peperangan melawan Madara serta Kaguya usai, sekarang ini Naruto menyandang titel hokage ke-7 menukar Kakashi Hatake yang terlebih dulu menjabat jadi hokage ke-6.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -