Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Senin, 02 April 2018

 Sai Seseorang Yang Paling Berkarakter Ninja 


AnimeLovers- Mengapa Sai dapat dikatakan sebagai Ninja yang sesungguhnya di serial Naruto dibanding ciri-khas beda? Simak argumennya di bawah ini. 

Mengapa Sai jadi ninja yang sebenarnya di serial Naruto? Berikut argumennya. 
Serial Naruto memanglah bercerita mengenai pertarungan Ninja atau Shinobi. Tetapi, apakah mereka betul-betul bertanding semestinya Ninja sungguhan yang berada di dunia kita? 


Sayangnya, nyaris semuanya ciri-khas di serial Naruto tidak mencerminkan Ninja atau Shinobi yang sebenarnya. Kenapa mereka bukanlah seperti Ninja? Ninja asli didunia kita mempunyai satu kekuatan spesial, yakni sembunyi-sembunyi serta tidak tampak, terang berlainan dengan serial Naruto. 

Nyaris semuanya Ninja di serial Naruto senantiasa bertanding dengan kemampuan yang begitu besar, serta pastinya, tidak sembunyi-sembunyi. Mereka juga akan lakukan pertarungan segera dimuka muka, mungkin saja lebih serupa seperti Samurai atau petarung jarak dekat yang lain. 



Bahkan juga peperangan paling akhir atau Perang Dunia Ninja Ke-4 saja menggunakan banyak pasukan Ninja serta dengan pertarungan yang besar-besaran. Apakah anda sempat memikirkan ada Ninja yang dapat membelah gunung serta memporak porandakan daratan? Pastinya cuma berada di serial Naruto. 

Adakah ciri-khas dari serial Naruto yang masih tetap berdasar teguh pada Ninja yang sesungguhnya? Pasti ada, walau cuma sedikit. Dari sedikit ciri-khas itu, ada satu yang paling di kenal serta mungkin saja paling disenangi oleh beberapa pengagum, yakni Sai. 


Sai atau yang sekarang ini mempunyai nama Sai Yamanaka yaitu satu diantara Ninja dari dunia Naruto yang mempunyai tampilan seperti Ninja sesungguhnya dari dunia kita. Apa argumennya? 

Berlainan dengan sebagian Ninja beda, Sai tidak seringkali memakai kemampuannya dengan terang-terangan. Dia mempunyai Jutsu tehnik tinta. Dia bisa menghidupkan tiap-tiap gambar yang ia buat. 

Dengan Jutsu ini, Sai seringkali memakainya untuk lakukan pengintaian. Dia dapat menggambar tikus hitam serta mengirimnya untuk mengintai di lokasi lawan, tanpa ada di ketahui oleh musuhnya. 

Dia dapat juga menggambar burung jadi pengintai udara, serta juga akan kembali untuk kirim info perlu berkaitan lawannya. Jadi bekas Anbu, Sai dapat juga mengedalikanhawa keberadaannya sebaik-baiknya, hingga susah terdeteksi oleh lawan waktu dia membuntuti musuhnya. 



Dalam pertarungan, Sai juga seringkali memakai serangan jarak dekat. Bila musuhnya tidaklah terlalu kuat, jadi Sai tidaklah perlu bebrapa ribet keluarkan tehnik tintanya terlalu berlebih, walau dia sempat keluarkan kepiting raksasa yang terbuat dari gambarnya. 

Apakah anda sepakat dengan hal semacam ini? Bila anda sepakat kalau Sai yaitu Ninja yang sesungguhnya di serial Naruto, jadi catat pendapatmu berkaitan ciri-khas pendiam ini di kolom komentar, ya. 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -