Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Rabu, 04 April 2018

Keistimewaan Si "Konoha Blue Beast"


AnimeLovers- Satu diantara ciri-khas paling menarik dalam serial Naruto yaitu Maito Guy atau lebih di kenal dengan nama Guru Guy. Ciri-khas yang dijuluki " Konoha Blue Beast " ini memanglah beda dari yang beda. 

Dengan tampilan mencolok yang mirip tampilan " Bruce Lee ", Guy jadi satu diantara Shinobi Konoha yang paling disegani lawan, walau kekuatan Ninjutsunya sangat payah. 

dan ini dia keistimewaan si Guru Gay :

1. Dapat buka gerbang chakra 1 - 8 

Di ketahui kalau cuma ada 2 Shinobi yang dapat buka ke-8 gerbang Chakra yakni Guru Guy serta ayahnya, Might Dai. Keduanya meningkatkan langkah spesial yg tidak dipahami Shinobi beda hingga dapat buka gerbang chakra 1 sampai 8. 

Murid yang paling disayangi guru Guy, Rock Lee, mengakui cuma dapat buka gerbang chakra sampai level 6. 

2. Dapat buka gerbang chakra ke-8 serta masih tetap hidup 

Gerbang ke-8 yaitu gerbang hidup serta mati. Saat seseorang Shinobi telah buka gerbang ke-8, jadi kemampuannya juga akan meledak mengagumkan, namun konsekwensinya badannya akan tidak dapat menyeimbangi. Hingga dia juga akan mati sesudah memakai gerbang ke-8. Tetapi Guru Guy masih tetap dapat hidup sesudah buka gerbang ke-8 saat melawan Rikudo Madara karena pertolongan Naruto. 


3. Tidak mempan Genjutsu Sharingan 

Persaingannya dengan Kakashi Hatake dari sejak masih tetap kecil, membuatnya meningkatkan tehnik bertanding spesial tanpa ada lihat mata lawan. Hingga walau dianya tidaklah seseorang Jinchuuriki, namun Guru Guy tidak mempan dengan genjutsu mata Sharingan. 

4. Sendirian buat Rikudo Madara terluka parah 

Hadapi Madara Uchiha dalam model Rinnegan saja beberapa Kage telah kuwalahan. Tetapi siapa kira dengan tehnik terlarang buka gerbang ke-8, Guru Guy dapat buat Rikudo Madara terluka kronis. Dengan kata beda, Guru Guy mempunyai tehnik spesial yang kemampuannya lebih dari ke-5 kage, walau juga nyawa sebagai taruhannya. 

5. Kekuatan Ninjutsunya begitu payah, namun dapat memakai jutsu Kuchiyose 

Semestinya agar bisa lakukan Kuchiyose No jutsu, seseorang shinobi memerlukan kekuatan Ninjutsu yang lumayan hebat. Tetapi tak tahu mengapa Guru Guy yang hampir tidak kuasai Ninjutsu ini, dapat memakai tehnik Kuchiyose untuk menyebut binatang summon yang berupa kura-kura. 

6. Adalah satu diantara shinobi Konoha yang paling disegani lawan, walau kekuatan Ninjutsunya snagat payah 

Berlainan dengan ayahnya, Maito Dai, yang betul-betul tidak dapat kuasai Ninjutsu, guru Guy masih tetap dapat menguasainya. Walau kekuatannya sangat payah. 

Meski begitu, kehebatan Guru Guy dalam soal Taijutsu pantas untuk diwaspadai. Karna demikian hebat kekuatan Taijutsunya, Guru Guy hingga dijuluki jadi "Konoha Blue Beast". Hal tersebut karena aura biru yang dikeluarkannya saat beraksi dalam pertempuran. 

Tetapi uniknya, aura birunya itu tidaklah aliran chakra. Tetapi tetesan keringat yang menguap jadi warna biru yang menyelimuti badannya. 

7. Begitu serius dalam segalanya serta bermuka tembok 

Guru Guy orangnya begitu fair. Bahkan juga hal yang untuk shinobi beda dipandang cuma main-main, Guru Guy menganggapnya begitu serius. Seperti saat dianya kalah main batu kertas gunting dengan Kakashi, dianya tetaplah menggerakkan hukuman yakni jalan memakai tangan melingkari Konoha. 

Dia juga adalah tipikal shinobi yang bermuka tembok. Apa pun ejekan yang keluar dari mulut beberapa orang, tidak sempat dipedulikannya. Terlebih ejekan itu dia anggap jadi bentuk support pada kerja kerasnya. 

Sekianlah rasa-rasanya 7 Kelebihan Guru Guy dalam serial Naruto yang sukses kami kumpulkan.

yuk di cek ada bonus chip 10rb setelah melakukan depo 100rb, dengan menggunakan link reff admin. jika sudah mendaftar hanya pelu ke live chat dan berikan ID bosku. klik gambar di bawah ini untuk mendaftar 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -