Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Rabu, 25 April 2018

Kaguya Ootsutsuki


AnimeLovers- Di kesempatan ini saya juga akan mengulas Kenyataan Kaguya Ootsutsuki yang di sebut sebagai putri kelinci dan Dewi Iblis. Kenyataan Kenyataan Kaguya Ootsutsuki di kumpulkan berdasar pada yang bersumber dari Manga dan Google, minta maaf jika masih tetap ada kekurangan serta kekeliruan dalam penuturannya. 

Kenyataan Kenyataan Kaguya Ootsutsuki 

  1. Kaguya Ootsutsuki adalah hanya satu orang yg mempunyai Chakra yang tidak terbatas dizamanya karna sudah menelan buah suci dari pohon Shinju yang di mana buah itu adalah sumber Chakra 
  2. Kaguya mempunyai dua keturunan serta waktu tersebut anak-anak Kaguya jadi Manusia pertama yang lahir dengan Chakra yang hebat. Anak-anaknya itu yaitu Hamura serta Hagoromo 
  3. Menurut anaknya Hagoromo Ootsutsuki, Ibunya Kaguya berasalah dari satu tempat yg begitu jauh. Tersebut kenapa bentuk fisik Kaguya begitu berlainan dari manusia - manusia lainnya pada jaman itu 
  4. Semasa hidupnya menurut Rikudou Sennin, Kaguya memperoleh dua julukan. Pertama jadi putri kelinci, hal semacam ini melukiskan Kaguya karna tanduknya serupa seperti telinga kelinci. Ke-2 sebagi Dewi Iblis, mengingat kemampuannya yang begitu besar dan karenanya Kaguya jadi serakah hingga manusia - manusia mulai takut kepadanya. 
  5. Kaguya Ootsutsuki merupaka orang yang pertama kalinya memakai Mugen Tsukuyomi untuk perdamaian dunia serta merubah manusia manusia yg terjerat tekniknya jadi alatnya atau bawahanya. 
  6. Terkecuali pemakai pertama Mugen Tsukuyomi, Kaguya juga hanya satu yang mempunyai ke-3 mata dari 3 mata yang ada yakni Byakugan, Sharingan dan Rinnegan. 
  7. Banyak misteri-misteri yang belum juga teratasi dari sosok Kaguya, Dari mulai Suaminya sampai kematian Kaguya. 
  8. Pada Perang Dunia Shinobi 4 ini, dengan mengagetkan dia keluar di dalam pertarungan saat Zetzu Hitam yg di mana yaitu perbuatannya sukses menusuk serta mengatur Madara. 
  9. Kekuatan Kaguya dapat disebutkan begitu tinggi, Cuma sekali lihat dengan Byakuganya dan rasakan, Kaguya dapat mengerti kehadiran kemampuan anaknya si Hagoromo yg ada pada Naruto serta Sasuke, Kaguya juga mempunyai kekuatan Byakugan yang begitu tinggi dari clan Hyuga. 
  10. Terkecuali kekuatan Byakuganya yg tinggi, Kaguya juga mempunyai kekuatan di mana dia dapat menyebut satu tempat yang dia kehendaki supaya ada di tempatnya saat ini. Seperti yg dia kerjakan pada chapter 679 - 680.

Berikut di atas fakta tentang kaguya, nantikan lagi artikel selanjutnya ya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -