Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Sabtu, 10 Maret 2018

Tokoh Kakak Beradik Terkuat di Anime Naruto


AnimeLovers- Dari demikian banyak tokoh di anime Naruto, ada banyak tokoh kakak beradik yang kuat serta kuat. Bahkan juga susah untuk menaklukkannya bila berkombinasi. Tetapi, ada tokoh kakak beradik yang perlu bertanding bahkan juga selesai tragis. Tersebut disini tujuh tokoh kakak beradik terkuat di anime Naruto.

1. Hashirama dan Tobirama Senju


Hashirama serta Tobirama Senju adalah kakak beradik datang dari Konohagakure. Keduanya datang dari klan kuat lawan berat klan Uchiha yakni klan Senju. Hashirama juga jadi pendiri sekalian hokage pertama di Konoha. Sedang adiknya Tobirama nenjadi hokage ke-2.
Diliat dari tampilan keduanya cukup berlainan. Hashirama berkulit sawo masak serta memiliki rambut panjang berwarna hitam. Sedang Tobirama berkulit putih dengan rambut pendek berwarna putih keabuan. Bicara kekuatan, ke-2 tokoh ini tidak dapat diragukan.
Hashirama dikatakan sebagai dewa shinobi dengan sage model serta elemen kayu atau mokuton yang mengagumkan. Sedang Tobirama adalah pemakai elemen air terkuat dan membuat jutsu hebat. Satu salah satunya edo tensei, jutsu terlarang yang menghidupkan orang wafat.

2. Madara dan Izuna Uchiha


Madara serta Izuna adalah kakak beradik datang dari klan saingan Senju yakni Uchiha. Mereka berdua begitu trampil dalam soal jutsu serta kemampuannya sama dengan Hashirama serta Tobirama. Keduanya hidup di masa perang pada Senju serta Uchiha, yang membuatnya mesti bertanding dengan dua bersaudara Senju, yakni Hashirama serta Tobirama. 

Madara bertanding dengan Hashirama, sedang Izuna bertanding dengan Tobirama. Nahas, Izuna adik Madara mesti tewas di tangan hokage ke-2 itu. Lalu Madara memakai mata Izuna untuk menghidupkan eternal mangekyou sharingan. Dari tampilan keduanya cukup serupa apabila lihat Izuna tampak serupa seperti Sasuke.

3. Kinkaku dan Ginkaku


Bila pertama kalinya lihat tokoh ini, jadi kita juga akan menduga Naruto yang bertransformasi. Hal semacam ini karna tiga kumis yang sepintas serupa Naruto. Diluar itu mereka dapat juga beralih jadi bijuu kyubi karna memperoleh chakra kyubi. 

Mereka yaitu dua penjahat bersaudara emas serta perak yakni Kinkaku serta Ginkaku. Mereka datang dari Kumogakure. Mereka mempunyai benda pusaka punya Rikudou Sennin yakni benihisago, berbentuk kendi yang bisa mengisap korban ke dalamnya. 

Mereka memperoleh chakra kyubi karna pernah ditelan oleh bijuu ekor sembilan itu. Kemampuan mereka demikian merepotkan aliansi shinobi waktu perang dunia shinobi ke-4, karna kombinasi senjata pusaka Rikudou dan chakra kyubi itu. 

Dari tampilan, Kinkaku mempunyai rambut emas, sedang Ginkaku memiliki rambut perak. Tubuhnya kekar serta berkulit sawo masak.

4. Itachi dan Sasuke Uchiha


Itachi serta Sasuke adalah ciri-khas yang pasti telah di kenal banyaknya orang. Mereka yaitu dua bersaudara dari pasangan Fugaku serta Mikoto Uchiha. Itachi serta Sasuke adalah dua shinobi yang begitu jenius. 

Di umur muda mereka jadi siswa tertinggi di akademi serta dapat kuasai jutsu. Sasuke demikian menyayangi kakaknya demikian halnya Itachi yang berasumsi adiknya lebih bernilai dari desa. Sayang perseteruan pada klan Uchiha serta Konoha memaksa Itachi untuk membunuh semua klannya, serta hanya tersisa adiknya Sasuke yang masih tetap kecil. 

Itachi juga mengharapkan Sasuke juga akan membunuhnya serta beralih jadi pendendam. Waktu remaja, Sasuke pada akhirnya dapat membunuh kakaknya serta Itachi juga tersenyum lihat adiknya sudah jadi shinobi kuat. 

Waktu perang dunia shinobi ke-4, Itachi yang diedotensei serta Sasuke berkombinasi untuk menaklukkan leader edo tensei yakni Kabuto.

5. Hagoromo dan Hamura Otsutsuki


Hagoromo serta Hamura Otsutsuki adalah dua saudara kembar yang dilahirkan oleh chakra pimpinan Otsutsuki yakni Kaguya Otsusuki. Keduanya mewarisi kekuatan dari ibunya itu. Hagoromo serta Hamura sukses menyegel ibunya yang membuat ritual pohon suci, serta berupaya mengatur manusia lewat mugen tsukoyomi. 

Sesudah menyegel Kaguya, Hamura tinggal di bln. untuk mengawasi ibu mereka. Sedang Hagoromo atau yang kita kenal jadi Rikudou Sennin tinggal di bumi, membuat ninshu serta melakukan perbaikan dunia yang hancur. Mereka juga dapat menaklukkan serta mengatur bijuu ekor sepuluh.

6. Indra dan Ashura Otsutsuki


Indra serta Ashura Otsutsuki adalah anak dari Hagoromo Otsutsuki. Keduanya adalah kakak beradik yang sama-sama menyayangi saat kecil. Keduanya mempunyai kekuatan serta karakter yang berlainan. 

Indra mempunyai kekuatan yang kuat tetapi sangat arogan san perorangan, sedang Ashura meskipun lebih lemah, tetapi mempunyai jiwa sosial serta hubungan kerja yang kuat. Perseteruan antar keduanya diawali waktu remaja. Ketika itu Hagoromo memastikan siapa penerus ninshu yang pas. 

Banyak yang berspekulasi bila Indra sebagai pewaris karna kekuatannya. Tetapi Hagoromo menyangsikan Indra karna sikap Individualnya. Hagoromo memberi tantangan ke-2 anaknya untuk melakukan perbaikan kehidupan desa. 

Akhirnya Ashura dapat melakukan perbaikan desa, bekerja bersama dengan orang-orang, sedang Indra jadi buat desa kacau. Hagoromo mengambil keputusan Ashura jadi pewaris ninshu meskipun Ashura menampik karna kakaknya lebih layak. 

Indra yg tidak terima lakukan pemberontakan serta mesti bertemu dengan Ashura. Meskipun Indra kalah, ke-2 saudara ini tetaplah berkonflik sampai keturunan mereka Uchiha serta Senju.

7. Gaara, Kankuro, dan Temari


Gaara, Kankuro, serta Temari adalah shinobi bersaudara paling popular di Sunagakure. Mereka senantiasa dengan memercayakan jutsu yang hebat. Gaara dengan pasir, Kankuro dengan boneka, serta Temari dengan kipas elenen angin. 

Mereka senantiasa dengan dalam beragam hal. Gaara meskipun paling bungsu, tetapi jadi yang terkuat serta jadi Kazekage menukar ayahnya Rasa. Sedang Kankuro serta Temari jadi pengawal yang kuat. 

Siapa saja hadapi gabungan mereka juga akan kerepotan. Mengenai tindakan yang mereka kerjakan waktu menolong Konoha dalam penyelamatan Sasuke serta melawan Sasuke pada pertemuan kage. 

Tersebut tujuh kakak beradik terkuat dalam anime Naruto. Manakah tokoh kakak beradik favorite anda?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -