Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Jumat, 09 Maret 2018

Perjalanan Panjang Uchiha Sasuke Menuju Ninja Hebat di Konoha



AnimeLovers- Sasuke Uchiha murid teladan dari desa konoha, sasuke yaitu anak hanya satu yang memiliki paras tampan, sampai beberapa wanita yang menyukai kepadanya terkecuali tampan ia begitu genius dalam bertanding serta kuasai banyak pengetahuan secara cepat, berlainan dengan sahabatnya Naruto, yang selebor serta banyak tingkah.

Sasuke berbentuk pendiam, giat belajar, angkuh tetapi dia masih tetap memiliki sikap peduli pada orang yang dekat denganya. Tahukah Anda kenapa sasuke memiliki karakter begini? Yuk kita flashback ke masalalunya sasuke mengapa ia jadi pendiam serta sedikit tingkah.

Waktu umur sasuke memijak 5 th., disitu kakanya sasuke yang bernama Uchiha Itachi telah jadi Anbu (ninja pilihan Desa) serta Itachi dipilih jadi Anbu termuda selama histori Desa Konoha. Disisi beda Sartoubi (hokage ke tiga) memiliki kemauan beda karna pilih Itachi jadi Anbu. Sartoubi menyuruh Itachi memata-matakan apa gagasan serta kemauan dari anggota clan Uchiha nantinya. Karna sekian waktu ini clan Uchiha sangat di asingkan di desa.

Sesudah memperoleh info dari Itachi mengenai clan Uchiha, nyatanya clan Uchiha begitu tidak nyaman dengan kondisi didalam desa, yang menyimpan clan Uchiha di dertan depan konoha. Yang seolah-olah clan Uchiha lah yang paling di andalkan untuk pertahanan Desa, sedang mereka begitu di asingkan sekali di desa. Mulai sejak itu semua anggota clan Uchiha menginginkan mengkudeta desa konoha. Disitu lah sartoubi begitu cemas dengan gagasan Uchiha, waktu itu sartoubi membersihkan otaknya Itachi untuk ikuti perintah misi rahasia ini.

Misi Rahasia Antara Itachi & Sartoubi


Hokage ketiga atau Sartoubi meminta itachi untuk membunuh semua clan uchiha untuk keselamatan desa, itachi menyetujui dengan satu syarat, ia meminta agar konoha menjaga dan membesarkan adiknya sasuke uchiha. Dan semua itu terlaksanakan.
Itachi membunuh semua clan uchiha termasuk keluarganya kecuali adiknya sasuke. Pada suatu malam sasuke pulang dari sekolahnya, sejak dahulu sasuke adalah pribadi yang riang dan menyenangkan sebelum ia mengetahui apa yang terjadi di dalam clan uchiha. Ia masuk ke rumah dengan keadaan banyak darah, tak satupun nyawa yang hidup disana, ketika sasuke shock dan sedih, lalu disitu itachi datang dan berkata kepada sasuke “tumbuhlah menjadi besar dan hebat, lalu temui aku” ujar kaka sasuke itu.

Saat membunuh semua orang di uchiha, ia bergabung dengan suatu organisasi pemberontak yang bernama Akatsuki. Saat itulah sasuke sangat benci dengan kakanya, karena perbuatan kakaknya ia tidak mempunyai siapa-siapa lagi. Dan saat itu juga sasuke berubah menjadi anak muda yang sering menyendiri dan pendiam. Ketika melalui banyak rintangan dan banyak ilmu yang di pelajari, disitu lah Orochimaru datang dan bilang kepada sasuke “kalau kau ingin hebat, kalau ingin mengalahkan kaka mu jadilah jahat, dan ikutlah denganku, maka aku akan meberikan banyak ilmu yang membuatmu mengalahkan Itachi”.

 Perginya Sasuke Dari Konoha


Orochimaru memberikan tugas anak buahnya untuk membawa sasuke serta gabung padanya. Pihak konoha tidak dapat diam saja dengan kondisi sesuai sama itu, Nartuo serta tim berusaha untuk menguber sasuke serta anak buahnya Orochimaru tetapi tidak berhasil. Selanjutnya, sasuke menghianati Orochimaru serta buat tim baru dengan Jugo, Karin serta Suigetsu, ia mencari akatsuki cuma menginginkan berjumpa kakak kandungnya ia senantiasa menginginkan wujudkan mimpinya untuk menaklukkan Uchiha Itachi. Dengan semuanya mimpinya yang telah lama sekali menginginkan ia mewujudkan, dengan menaklukkan deidara, sasuke berfikir bila dia telah makin kuat serta makin hebat untuk menaklukkan Itachi. Saat mereka telah di pertemukan, serta pertarungan kaka adik juga telah tidak dapat ada yang tunda nya. Sedang Itachi memiliki kemauan serta fikiran yang berlainan dengan sasuke, Itachi sekalipun tak ada kemauan menginginkan bertanding dengan sasuke. Kalau saja ya sasuke ketahui apa yang sesungguhnya berlangsung pada clan Uchiha waktu itu, mungkin saja ia akan tidak memiliki dendam dengan Itachi serta tidak sama-sama bunuh. 
Diakhir semua, serta nyaris diakhir episode sasuke kembali berskutu dengan tim 7 konoha (Naruto, Sasuke, Sakura) suka sekali sich dapat lihat mereka bekerja bersama kembali untuk menaklukkan obito.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -