Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Sabtu, 31 Maret 2018

MISI GURU YAMATO DAN TIM 7


AnimeLovers- Sedikit cerita tentang gutu yamato dan setelah menjadi ketua dari tim 7 menggantikan kakazhi.
Tidak lama sesudah lahir, yamato di culik orochimaru serta jadi satu diantara 60 kelinci percobaan untuk di tanami sel hokage pertama. Orochimaru menduga percobaannya tidak berhasil, Tapi yamato selamat serta memperoleh kekuatan elemen kayu ciri khas dari sel hokage pertama. 


Yamato gabung ke anbu serta jadi wakil dari kakashi. Yamato menukar kakashi sepanjang misi tim 7 untuk menjumpai mata-mata akatsuki. Jiraiya serta hokage ke-5 memohon yamato untuk mengawasi sai yang dari ne anbu, dengan melindungi kyuubi dari naruto. Sepanjang perjalanan yamato tampak enjoy serta sering menakut-nakuti naruto yang berkelahi dengan sai, dia bahkan juga ikhlas mentraktir makanan serta pemandian mewah untuk memperlancar misinya mengawasi sai. Yamato menyamar jadi sasori di jembatan serta berjumpa kabuto, kondisi jadi lebih jelek waktu orochimaru datang dihadapan yamato yang menyamar dengan kabuto. Nyatanya kemauan kabuto datang yaitu untuk membunuh sasori, namun ini buat jati diri yamato ketahuan. Lalu orochimaru memohon yamato menyebut yang lain. Yamato lalu menyebut sakura, sai serta naruto. Orochimaru memancing Naruto dengan buat seakan sasuke yaitu miknya. Naruto lantas keluarkan kemampuan kyuubi.


Dalam pertarungan kyuubi ekor 4 serta orochimaru terluka, Yamato datang di waktu yang pas serta menghimpit chakra biju, yamato ketahui tujuan sai serta meninggalkan mokubunshin untuk menguber sai yang gabung dengan orochimaru. Dalam perjalanan menyusul, yamato memberitahukan naruto bila naruto sudah melukai sakura karena perubahan kyuubi, yamato lantas punya niat menghimpit chakra kyuubi. Di markas orochimaru. Yamato sukses membawa timnya berhasil lakukan penyusupan serta berjumpa sai kembali, sesudah naruto sukses menyadarkan emosi sai, mereka berempat kembali dalam misi temukan sasuke, dalam misi pada akhirnya mereka temukan sasuke tetapi tidak berhasil membawanya kembali karna ketidaksamaan kemampuan. Sekembalinya dari misi. Yamato serta kakashi pada akhirnya punya niat mengajari naruto untuk memperoleh tehnik terkuat bikinannya. 

Usai melatih naruto, Tim Kakashi yang dipimpin yamato bergerak jadi tim bala pertolongan waktu kakashi cs. Melawan kakuzu serta pada akhirnya mereka sukses menaklukkan kakuzu karena hasil latihan tehnik baru naruto serta kecerdikan kakashi. sesudah terima berita kematian orochimaru, yamato bergerak dalam tim pengejaran sasuke. Tetapi sesudah temukan jejak sasuke, mereka di hadang madara serta buat langkah tim berhenti. 


Selesai kegagalan misi menguber sasuke. Yamato, anko serta sai ada dalam misi perlu untuk mencari serta nememukan kabuto. Sai sukses temukan tempat kabuto, tapi pada akhirnya yamato mengambil keputusan kembali pada desa sesudah lihat perubahan kyuubi naruto hingga ke ekor enam. Didalam pertemuan kage 

Yamato serta kakashi, dengan naruto pergi ke negara tetsu. Untuk memohon atas sasuke. Sesampainya di negara tetsu. Naruto memohon pada raikage untuk menarik tuntutannya dalam masalah sasuse. Tetapi keinginan naruto tidak bisa di penuhi raikage. 

Yamato lantas pesan penginapan sebelumnya kembali sekali lagi ke konoha. Mereka di buat terperanjat dengan kehadiran madara didalam penginapan. Yamato segera menangkap madara dengan elemen kayu supaya madara tidak beberapa macam dengan naruto. Madara mengungkap kebenaran itachi serta histori anak rikudo dimuka naruto, yamato serta kakashi. 

Madara lantas pergi, kondisi makin aneh waktu kiba, lee, sai serta sakura datang ke penginapan naruto. Sakura lantas menyebutkan cinta ke naruto. Tapi naruto menampiknya karna mengerti ada yang aneh. Kemudian sakura serta yang beda meneruskan perjalanan mereka. kondisi lebih jelek sesudah sai pada akhirnya mengungkap kemauan sakura yang juga akan membunuh sasuke sendirian, dalam kondisi menyakitkan untuk Naruto, kazekage dengan temari serta kankuro datang serta memberikan laporan hasil pertemuan kage, serta pembentukan tentara paduan shinobi. lantas memercayakan pekerjaan hokage pada kakashi, kazekage memohon naruto untuk lakukan suatu hal ke sasuke untuk kesiapan jadi hokage. Lalu kakashi memohon yamato untuk membawa naruto kembali pada konoha. Sesaat ia serta sai menguber sakura. Tapi meskipun yamato mengawasi gerak naruto, naruto bisa melepaskan diri dari yamato serta menguber kakashi.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -