Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Sabtu, 17 Maret 2018

Ke 7 Hokage Konoha


AnimeLovers- Hokage yaitu sebutan untuk pemimpin dari desa Konoha. Bertugas memimpin serta membuat perlindungan desa dari ancaman luar ataupun dalam. Hokage dipandang jadi ninja yang terkuat di desa serta umumnya ditunjuk dari pemimpin terdahulunya bila masih tetap hidup atau ditetapkan oleh beberapa tetua dan daimyo. Beberapa shinobi yang sudah jadi hokage juga akan dibuatkan patung muka. Hingga sekarang ini telah ada tujuh hokage, serta mereka yaitu :

1. Hashirama Senju (Shodai Hokage/Hokage pertama) 


Hashirama adalah shinobi pendiri Konoha dengan rekan sekalian saingannya Madara. Awal mulanya Hashirama inginkan Madara jadi hokage tetapi masyarakat desa lebih pilih Hashirama jadi pemimpin desa. Hashirama adalah orang yang inginkan kedamaian didunia shinobi karna dia paham pahitnya perang yang mengakibatkan saudara serta orang yang dikenalnya wafat. Walau dimasa kepemimpinannya dia tidak berhasil dalam menjangkau mimpinya itu, kemauan apinya masih tetap selalu berkobar digenerasi-generasi selanjutnya.

2. Tobirama Senju (Nidaime Hokage/Hokage ke-2) 


Tobirama adalah adik dari Hashirama sekalian penasihatnya. Tobirama juga seseorang shinobi yang cerdas, dia kuasai elemen air tingkat tinggi hingga sangat mungkin dia memakai tekniknya meskipun di sekelilingnya tak ada air. Tobirama juga yang membuat jurus terlarang edo tensei yang selanjutnya menghidupkan dia sesudah kematiannya.

3. Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage/Hokage ke-3) 


Hiruzen ditunjuk oleh Tobirama jadi hokage ke-3 menggantikannya. Hiruzen juga adalah salah seseorang murid dari Tobirama dan guru dari ke-3 Sannin legendaris Konoha. Hiruzen mempunyai senjata berbentuk tongkat yang begitu kuat dan adalah perwujudan dari Enma yang disebut seekor kera

4. Minato Namikaze (Yondaime Hokage/Hokage ke-4) 


Minato yaitu murid dari Jiraiya yang disebut satu dari tiga Sannin legendaris. Minato ditunjuk jadi hokage ke-4 oleh hokage ke-3. Minato dijuluki si kilat kuning dari konoha karna kecepatannya yang begitu tinggi karena tehnik hiraishin no jutsu. Dia juga yang membuat rasengan yang pada akhirnya diwariskan pada anaknya. Minato juga adalah hokage dengan masa jabatan paling cepat karna penyerangan ubah ekor sembilan di Konoha yang mengakibatkan gugurnya Minato serta istrinya Kushina.


5. Tsunade (Godaime Hokage/Hokage ke-5) 


Tsunade adalah hanya satu hokage wanita di Konoha dan seseorang ninja medis. Tsunade juga adalah cucu dari hokage pertama Hashirama. Tsunade dikenal juga jadi satu diantara Sannin legendaris serta kunoichi terkuat. Terlebih dulu Tsunade telah meninggalkan kehidupan ninjanya hingga selanjutnya dibujuk kembali untuk tempati kursi hokage ke-5 sesudah kematian dari hokage ke-3.

6. Kakashi Hatake (Rokudaime Hokage/Hokage ke-6) 


Kakashi adalah seseorang shinobi yang cerdas serta memiliki bakat. Dia juga yaitu satu diantara murid dari hokage ke-4 serta pemimpin dari tim 7. Kakashi mempunyai waktu dulu yang kelam serta sedih mengenai orang paling dekatnya. Kakashi populer dengan julukan Kakashi si ninja peniru karena dia dapat mengikuti banyak jutsu dari shinobi yang lain. Kakashi mempunyai mata saringgan meskipun bukanlah sisi dari klan uchiha yang diperolehnya dari rekan setimnya. Kakashi ditunjuk jadi hokage ke-6 sesudah pensiunnya hokage kelima

7. Naruto Uzumaki (Nanadaime Hokage/Hokage ke-7) 


Naruto yaitu pemeran paling utama dari narasi ini. Besar tanpa ada ke-2 orang tuanya serta mesti rasakan kesendirian. Awal mulanya Naruto berbentuk nakal untuk memperoleh perhatian dari orang yang lain. Hingga pada akhirnya dia mengambil keputusan untuk jadi hokage supaya disadari oleh orang yang lain, serta selanjutnya Naruto jadi hokage ke-7 menukar Kakashi gurunya


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -