Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Jumat, 30 Maret 2018

Jutsu Terkuat Orichimaru


AnimeLovers- Orochimaru, salah seseorang anggota Sannin sekalian lawan bebuyutan Jiraiya, guru Naruto, adalah sesosok ciri-khas yang haus juga akan kemampuan serta pengetahuan. Untuk temukan serta memperoleh semuanya kemampuan yang berada di dunia Orochimaru ikhlas memakai semua jenis langkah ; termasuk juga membuat beragam jenis jutsu terlarang dengan kata lain kinjutsu yang membuatnya awet muda.

Jurus mengerikan apa sajakah yang memberinya kemampuan untuk hidup kekal? Simak kajian Naruto dari DuniaGames kesempatan ini!

1. Shoshagan no Jutsu 

 

Tehnik mata-mata yang mengerikan. Cuma dengan menyentuh muka tujuan, Orochimaru bisa mengambil tampilan fisik serta bahkan juga nada mereka sesaat badan asli orang itu beralih jadi mayat tidak wajahnya. Orochimaru bisa menyobek muka palsu itu kapanpun yang dia ingin tapi dapat juga hancur bila terserang serangan yang cukup kuat.

Pasti dengan 'sekedar' ambil bentuk orang yang lain saja Orochimaru telah juga akan terlihat seperti tidak dapat mati serta senantiasa dapat menghindar kejaran musuh.

2. Segel Terkutuk 


Satu tehnik yang di ciptakan sesudah mempelajari kekkei genkai Jugo serta klannya ; golongan ninja yang dapat menyerap daya alam serta merubah badan mereka bila bereaksi dengan chakra senjutsu.

Biasanya Orochimaru memberi segel terkutuk ini pada pengikutnya yang dipandang begitu kuat serta layak atau jadikan jadi pemberi tanda untuk mereka yang juga akan dikorbankan jadi badan barunya. Karna orang yang terima segel ini cuma mempunyai peluang 10% untuk tetaplah hidup, mungkin saja Segel Terkutuk digunakan jadi satu diantara 'ujian' serta lihat apakah mereka cukup kuat serta pas jadi badan baru untuk Orochimaru.

3. Kawarimi no Jutsu - Style Orochimaru 


Berlainan dari tehnik Kawarimi no Jutsu umum dimana seseorang ninja menukar badan dengan kayu atau objek beda, Orochimaru bisa menukar badan lamanya dengan badan baru.

Waktu terluka kronis, tidak dapat hindari serangan, atau sebatas memperlancar serangan surprise, Orochimaru dapat 'memuntahkan' badan baru dari dalam badannya -- seperti seekor ular yang bertukar kulit. Semuanya luka yang dideritanya, bahkan juga anggota badan yang hilang, pulih kembali di badan baru itu.

4. Kemampuan Ular Putih 


Kemampuan unik nan mengagumkan yang dia bisa sesudah berguru dengan Petapa Ular Putih di Gua Ryuchi. Walau tidak dapat kuasai Sage Model, badan asli Orochimaru beralih jadi siluman ular raksasa serta memperoleh kemampuan mistis seperti pergantian badan, pengobatan anggota badan yang terpotong menggunakan ular, keluarkan badan baru, dan mengubahkan dianya ke orang yang lain untuk perpanjang hidupnya.

5. Fushi Tensei 


Dengan kata lain Reinkarnasi Mayat Hidup, tehnik kinjutsu yang sangat mungkin Orochimaru mengubahkan jiwanya pada orang yang lain. Tujuan dia membuat jutsu ini yaitu supaya bisa hidup kekal serta pelajari semuanya pengetahuan yang berada di semua dunia.

Orochimaru cuma dapat memakai jurus ini setiap tiga th. sekali. Umumnya dalam periode waktu tiga th., badan barunya juga akan melemah serta menampik diri asli Orochimaru. Tetapi bila dia temukan badan yang pas, nampaknya badan itu dapat digunakan selama-lamanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -