Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Senin, 12 Maret 2018


AnimeLovers- Menurut Asuma, karna kecerdasannya, semestinya Shikamaru dapat jadi Hokage. Tetapi karna sangat malas, tempat itu cuma jadi angan belaka. Tetapi hal tersebut tidak buang image Shikamaru jadi ninja jenius Konoha.

Satu diantara hal baru sepanjang kalian nonton episode paling baru Naruto Shippuden yaitu Shikamaru yang kembali dipertunjukkan memainkan permainan favoritnya, Shogi. Shikamaru di kenal begitu suka dengan permainan yang mengasah otak seperti ini. Tetapi seperti apa sich sesungguhnya Shogi?



Di dalam penayangan Naruto Shippuden 489 serta 490, Shikamaru dipertunjukkan 2 x memainkan catur Jepang ini. Memanglah tidaklah terlalu mengherankan, mengingat Shogi sering dipakai untuk tunjukkan kejeniusan seseorang Shikamaru. Mulai sejak kecil putra Shikaku ini memanglah sukai bermain permainan yang butuh pemikiran, seperti Shogi, Go, Catur, Rubik, sampai TTS.

Shogi tidak dapat terlepas dari diri Shikamaru. Bahkan juga keinginannya yang sempat disibakkannya yaitu menikah dengan seseorang gadis umum yang tidaklah terlalu buruk serta tidaklah terlalu cantik, lalu mempunyai dua anak, serta sesudah anaknya menikah serta jadi shinobi yang berhasil, dia menginginkan menggunakan sisa hidupnya cuma untuk bermain Shogi atau Go.

Kenyataan yang lain tentang Shikamaru da Shogi yaitu permainan ini jadi rutinitas hariannya. Hoby Shikamaru yaitu tidur siang serta bermain Shogi melawan lawan yang kuat. Asuma bahkan juga sempat memberi tes IQ terselubung lewat permainan Shogi yang dimainkan oleh Shikamaru. Akhirnya diluar sangkaan, karna nyatanya kecerdasan Shikamaru jauh diatas rata-rata. Bahkan juga diatas nilai ninja jenius biasanya dengan IQ-nya yang lebih dari 200.

Karna kecerdasannya, semestinya seseorang Shikamaru dapat jadi Hokage. Tetapi Asuma sadar, karna Shikamaru ini sangat malas, tempat Hokage kelihatannya cuma jadi angan belaka. Tetapi yang melegakan, Shikamaru masih tetap dapat menolong pekerjaan seseorang Hokage, seperti yang disebutkan oleh Kakashi dalam Naruto Shippuden 489. Dia tidak paham apa yang terjadi bila tak ada Shikamaru yang membantunya. Terkecuali jadi pembatu paling baik Hokage, Shikamaru juga bertindak baik dalam misi perlu yang melibatkan Konoha. Seperti yang diembannya sekarang ini sepanjang Shikamaru Hiden.

berikut singkat cerita mengapa Shikamaru di juluki Ninja Jenius Konoha. next ikuti cerita selanjutnya :)



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -