Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Kamis, 29 Maret 2018

4 Jurus Rahasia Minato


AnimeLovers- Minato Namikaze atau sang Hokage ke-4 yaitu ninja memiliki bakat yang ketahui tehnik beralih tempat amat cepat bernama Hiraishin no Jutsu -- dengan kata lain Jurus Dewa Petir Terbang. Dengan menggunakan kunai bertanda spesial, Minato bisa berteleportasi saat itu juga ke tempat yang telah diikuti kunai itu.

Memanglah, Hokage Ke-2 Tobirama Senju-lah yang pertama kalinya membuat tehnik ini. Tetapi peran Minato tidak dapat disepelekan sekalipun mengingat sang Hokage Ke-4 sudah meningkatkan lebih jauh jurus Dewa Petir Terbang itu!

Bermacam macam dari tehnik ini begitu mematikan, serta simak lah beberapa jenis jurus Hiraishin no Jutsu yang dapat dilancarkan oleh Minato.

1. Hiraishin — Ni no Dan 

 

Tehnik andalan Minato dalam memakai Hiraishin no Jutsu serta pernah digunakan waktu melawan Obito di Konohagakure.

Untuk memakai jurus " 2 Langkah " (ni no serta) ini, Minato juga akan melempar kunai spesialnya ke arah musuh tetapi di buat meleset dengan berniat. Demikian musuh terasa dapat menghajar Minato, dia juga akan beralih tempat dengan kunai yang berada di belakang lawan dengan mendadak, serta menyerangnya dari titik buta.

Bahkan juga Obito mengakui bila pemakai Sharingan tidak dapat menghadapi serangan satu ini.

2. Rasen Senko Cho Rinbuko Sanshiki 


Kurang-lebih langkah penggunaannya masih tetap sama. Minato melemparkan Kunai Dewa Petir ke beragam penjuru arah di sekitar musuh, lalu dia juga akan berteleportasi secepat kilat sembari menghabisi musuh yang berada di sekitaran ruang kunai ada.

3. Hiraishin : Dorai 


Macam Jurus Dewa Petir Terbang yang lebih unik, karna bukannya mengubahkan tempat sendiri, tapi menggunakan tehnik ini Minato dapat mengubahkan objek sebesar serta sekuat Bijuudama.

Dorai menimbulkan satu tembok segel. Demikian satu objek menabrak tembok segel itu, jadi dia juga akan dipindah-tempatkan ke tempat beda yang telah diikuti oleh Minato.

4. Hiraishin Goshun Mawashi no Jutsu 


Jurus yang ini masuk ke daftar belakang karna memerlukan paling tidak 2 orang yang ketahui tehnik Dewa Petir.

Dengan membiarkan 1 pemakai terserang sesaat pemakai beda menangkap musuh paling utama, jadi pemakai pertama lalu beralih tempat dengan pemakai ke-2 supaya dapat menjebak musuh terserang serangan yang lebih mematikan.

Tehnik ini dilancarkan oleh Tobirama serta Minato saat melawan Obito.

5. Hiraijin no Jutsu 


Awalannya cuma di ketahui oleh Minato, lalu dia mengajarkannya pada beberapa ninja Konoha elit anggota Peleton Penjaga Hokage ; Raido Namiashi, Genma Shiranui, Iwashi Tatami ; supaya mereka dapat beralih tempat secepat-cepatnya membuat perlindungan Hokage saat diperlukan.

3 ninja itu membuat lingkaran kecil sembari menyentuh jari jempol, telunjuk, serta tengah yang beda. Demikian diaktifkan, jadi mereka ber-3 (dengan siapa saja yang berada di tengah mereka) juga akan beralih ke tempat atau seorang yang sudah diikuti.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -