Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Minggu, 11 Maret 2018

10 KARAKTER DI NARUTO YANG BISA BIKIN KAMU NANGIS


AnimeLovers- Naruto bukanlah sekedar hanya anime yang berisi cerita petualangan ninja yang bertanding dengan memakai jurus-jurus menarik. Anime ini berisi banyak pelajaran kehidupan dari cerita hidup sang ciri-khas paling utama, Naruto, yang hidup sebatangkara mulai sejak ia masih tetap kecil.
Ciri-khas Naruto mengajarkan beberapa penggemarnya tidak untuk sempat menyerah dalam menguber yang diimpikan, tampak dari bagaimana usaha keras Naruto berlatih wujudkan jalan ninjanya untuk memperoleh pernyataan dari beberapa orang di desa Konoha yang terlebih dulu membenci Naruto karna dipandang monster.
Semuanya pengagum Naruto tentu sepakat menyebutkan cerita hidup Naruto demikian memberikan inspirasi serta buat nangis. Namun sesungguhnya terkecuali Naruto, ada pula beberapa ciri-khas beda di anime ini yang cerita hidupnya tidak kalah tragis serta dapat buat Loopers nangis!


1. Itachi Uchiha



Kakak dari Sasuke Uchiha ini ikhlas mengorbankan namanya untuk dicap jadi penjahat yang menyanggah semua anggota klan, untuk menyelamatkan desa Konoha dari pemberontakan yang direncanakan oleh Uchiha. Diakhir hidupnya, Itachi ikhlas mati di tangan adiknya sendiri.

2. Gaara


Cerita hidup Gaara tidak jauh berlainan dari Naruto. Jadi jinchuriki, Gaara juga dikucilkan dari beberapa orang desa mulai sejak kecil karna dipandang monster. Namun karena perkenalannya dengan Naruto, gara bisa tunjukkan kekuatannya pada desa Sunagakure sampai pada akhirnya ia diangkat jadi Kazekage.

3. Kakashi Hatake


Kakashi kehilangan ayahnya, Sakumo Hatake, saat ia masih tetap kecil. Bapak Kakashi wafat bunuh diri karna tidak kuat hadapi cemooh beberapa orang desa yang menganggapnya jadi ninja tidak berhasil karna tidak dapat menggerakkan misi pada perang dunia ninja cuma untuk menyelamatkan rekannya.

4. Minato & Kushina


Dapat disebut, cerita cinta Minato serta Kushina yaitu yang paling tragis serta kuras airmata dari semuanya cerita cinta di Naruto. Pasangan Hokage serta bekas
jinchuriki mesti kehilangan nyawa untuk berkorban untuk keselamatan anak mereka, Naruto Uzumaki, pas di hari Naruto lahir.

5. Nagato


Sosok ketua Akatsuki yang memakai nama samaran Pain ini mempunyai cerita masa kecil yang begitu tragis. Bapak serta ibunya mati dibunuh ninja Konoha dalam masa perang dunia ninja. Mulai sejak itu, ia mesti hidup dengan Yahiko serta Konan. Sehari-harinya mereka mengambil makanan untuk bertahan hidup. Penderitaan Nagato makin jelek saat Yahiko mati bunuh diri untuk dianya.

6. Neji Hyuga


Mulai sejak kehilangan ayahnya yang wafat untuk membuat perlindungan kelompok atas dari klan Hyuga, Neji jadi pemuda yang cuma pikirkan dianya. Tetapi ia pada akhirnya bisa beralih tambah baik serta semakin dapat menghormati orang yang lain karena kalimat dari Naruto. Tragisnya, Neji tewas sepanjang perang dunia shinobi untuk membuat perlindungan Naruto.

7. Haku


Haku terlahir dari keluarga petani umum, namun keluarganya hancur mulai sejak Haku mengerti dianya mempunyai kekuatan mengatur air yang nyatanya diwarisinya dari sang ibu. Bapak Haku tidak dapat terima kalau istri serta anaknya mempunyai kekuatan itu. Bapak Haku lalu membunuh ibu Haku serta bahkan juga nyaris membunuh Haku, beruntungnya Haku dapat melawan sang bapak yang pada akhirnya terbunuh. Sesudah tidak sekali lagi memiliki keluarga, Haku jadi anak buah dari Zabuza.

8. Sasori


Sasori juga adalah anak korban perang dunia shinobi. Ke-2 orangtuanya tewas dalam perang itu, hingga Sasori cuma tinggal dengan neneknya, Chiyo. Untuk mengusir rasa jemu, Sasori memakai kekuatannya dengan membuat boneka mirip ke-2 orangtuanya. Bahkan juga karena obsesinya pada pemakaian boneka kagutsu jadi senjata, Sasori ikhlas melakukan eksperimen dengan badannya sendiri.

9. Kabuto Yakushi


Kabuto menggunakan masa kecilnya jadi yatim piatu yang diasuh oleh satu panti bimbingan di Konoha. Untuk menyelamatkan panti bimbingan dari kebangkrutan, Kabuto mengorbankan dianya untuk jadikan mata-mata desa dalam perang dunia shinobi. Tragisnya, Kabuto dikhianati oleh desa yang jadikan ibu asuh kesayangannya jadi musuhnya sendiri.

10. Jiraiya


Paling tidak, ciri-khas Jiraiya mengajarkan kita kalau tidak kebanyakan orang yang senantiasa terlihat ceria di luar bermakna hatinya senantiasa suka. Guru Naruto yang paling mesum ini memanglah senantiasa terlihat bahagia dari luar, namun siapa kira, dalam hatinya ia senantiasa mempunyai kecemasan karna tidak dapat menyelamatkan guru, murid, bahkan juga rekannya sendiri. Hal semacam ini malah baru tersingkap saat Jiraiya tewas dalam pertarungannya dengan muridnya sendiri, Nagato dengan kata lain Pain.

Berikut adalah 10 karakter cerita di serial anime naruto yang jalan kehidupannya sungguh membuat meneteskan air mata. Selamat membaca



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -